5 Makanan Yang Membuat Awet Muda

Advertisement
Makanan Yang Membuat Awet Muda -  Tahukah anda makanan yang membuat anda selalu sehat tentunya bisa tampil fulgar setiap hari? Perlu anda simak beberapa makanan yang sehat untuk tubuh anda sehingga anda akan tampil selalu awetmuda.

Tampil awet muda pastinya menjadi keinginan smua manusia di dunia ini, kalau jaman dahulu berbagai macam cara di lakukan untuk menjadikan awet muda , dari cara yang mistis maupun yang logis, tapi sekarang sudah banyak pneliti dan tu mkanan yang di percaya bisa memperlambat penuaan, Berikut ini adalah makanan yang dapat memperlambat penuaan :

5 Makanan Yang Membuat Awet Muda

1. Tomat Makanan Sehat
5 Makanan Yang Membuat Awet Muda

Sayur ini dapat dimakan langsung atau dimasak, Tomat dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang keras dan membantu mencegah munculnya keriput, Kandungan zat Lycopene dalam tomat, diketahui dapat melindungi kulit dari oksidasi yang berlebih.

2. Bawang putih dan jahe
5 Makanan Yang Membuat Awet Muda

Bawang putih dapat mencegah influenza dan memperlambat degenerasi sel dan mengencerkan darah, Jahe diketahui dapat membantu pencernaan halus untuk menghalau racun dan meremajakan sel-sel yang ada dalam tubuh.

3. Sayuran
5 Makanan Yang Membuat Awet Muda

Kubis, Kembang kol, Brokoli, Lobak adalah jenis sayuran yang menawarkan kemampuan untuk mencegah terjadinya penuaan, juga berbagai jenis sayuran ini juga dapat membantu melawan kanker dan sejumlah racun lainnya yang ada dalam tubuh.

3. Omega 3

5 Makanan Yang Membuat Awet Muda
sumber omega 3
Beberapa kalangan menyarankan agar meningkatkan asupan Omega 3 untuk memperlambat metabolisme penuaan dini, Selain itu, zat yang satu ini mengurangi terjadinya penyakit jantung, osteoporosis, arthritis dan stroke trombotik.

4. Anggur merah

Segelas anggur merupakan hal yang Anda butuhkan untuk memperbaik sel-sel tubuh yang rusak, Anggur juga mengandung antioksidan yang bisa menghalau radikal bebas yang biasanya menjadi penyebab munculnya penuaan.

Penui kebutuhn gizi anda agar anda senantiasa awet muda, makanan di atas dapat anda jadikan menu berganti-ganti untuk keseharian anda.
5 Makanan Yang Membuat Awet Muda | kangAli | Makanan Khas

0 komentar:

Post a Comment